Posted by : Unknown Sabtu, 30 Maret 2013

gimana kabar agan agan sekalian ??

buka komputer , laptop , notbook ? gitu gitu aja ?
mungkin agan butuh hiburan seperti games ??

kali ini saya posting game dragon ball z sagas portable yang ukurannya ringan tidak seperti game yang berat..
jadi semua bisa bermain sepuasnya tanpa memikirkan spesifikasi pentium yang besar. Ukuran filenya juga cuma 251MB .

nah menarik dan nyaman kan ?
jadi silahkan download ya  !!

Download Dragon Ball z sagas portable










setelah agan download semuanya agan bisa langsung extract part 1 saja yang lainnya akan mengikuti.

Facebook Comments
5 Blogger Comments


Comments
5 Comments

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. thank you min ini dragon ball sagas kan saya cari 2 tahun gx ketemu XD hanya 200 mbkan mm baiklah semoga lancar.

    min kalo filenya rusak saya nanti bilang ya min :D

    ohya saya admin pembaca pesan di dragon ball indonesia fans club

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK gan...
      ane udah coba kok ga ada masalah,,

      selamat bermain..
      salam ssj.

      Hapus
  2. link sudah normal gan silahkan download..

    BalasHapus
  3. gan ko ile tidak ditemukan,mohon bantuaannya :-(

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger news

About

- Copyright © 2013 SOFTWARE KOMPUTER -Dark Amaterasu Template -